Nasional

Ambulan RSUD Tabrak Siswa Tiduran di Jalan

Sumedang Media, Sumenep – Ahmad Amri Fijaidillah (15), warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, tewas ditabrak ambulan rumah sakit daerah (RSD) dr. H. Moh Anwar Sumenep nopol M 8048 VP yang dikemudian Asmuni (50), warga Desa Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep.

Dalam rilis humas Polres Sumenep yang diterima redaksi, kecelakaan itu berawal disaat korban begadang bersama enam orang temannya. Sekitar jam 02.00 WIB, mereka duduk-duduk di tengah jalan. Namun tidak berselang lama, mereka pindah ke pos penjagaan di bahu jalan sebelah utara.

"Ternyata dari pos penjagaan itu, korban kembali ke tengah jalan, dan tidur-tiduran sendirian di as jalan. Sementara keenam temannya tetap duduk di pos," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (14/11/2017).

disaat bersamaan melaju sebuah ambulan berjenis Isuzu Panther dari arah timur ke barat. Karena situasi jalan yang gelap, diduga sopir ambulan tidak melihat ada orang yang tengah tidur-tiduran di jalan.

"Akibatnya, korban yang tidur-tiduran di as jalan ini tertabrak ambulan. Korban yang masih berstatus pelajar inipun meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ungkapnya. [beritajatim]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top