Nasional

Kader Golkar Sebut Novanto Patut Diganti

Sumedang Media, Jakarta – Seruan untuk secepatnya mengganti Setya Novanto dari jabatan Ketua Umum Golkar kembali menyeruak. Hal ini pasca Novanto kembali ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi e-KTP.

Ketua Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia meminta seluruh elemen di Golkar untuk bersuara menolak kepemimpinan Novanto yang justru membuat partainya tersandera.

"Segera ambil sikap, ganti SN! Karena sudah melakukan pelanggaran AD/ART, yaitu pencemaran nama baik Partai Golkar," ucapnya kepada Sumedang Media, Senin (13/11/2017).

Doli menilai, Novanto saat ini seakan menggunakan partai untuk berlindung dari 'kejaran' KPK yang kembali menetapkan dirinya sebagai tersangka e-KTP.

Seperti hari ini, dimana Novanto mangkir dari panggilan KPK dan diketahui sedang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan alasan menemui konstituen.

"Partai ini harus diselamatkan. Jangan karena urusan kepentingan pribadi-pribadi atau kelompok, terus "bermanis-manis", berkamuflase, melindungi SN, sementara Golkar di mata publik luluh lantak," ungkapnya.

JIka terus begini, bukan tidak mungkin suara Golkar akan tergerus pada momen poltitik seperti Pilkada serentak 2018 serta Pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Berhentilah 'bermain-main' dengan situasi yang menyandera Partai Golkar seperti saat ini. Sudah saatnya kita semua mengedepankan kepentingan partai," tandasnya.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top