Nasional

Novanto Tersangka, Golkar Harus Diselamatkan

Sumedang Media, Jakarta – Partai Golkar harus berbenah. Begitu seruan politisi muda Golkar yang juga Ketua Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Pasca penetapan tersangka untuk kedua kalinya terhadap Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, perubahan mendasar perlu dilakukan untuk menyelamatkan Golkar.

"Partai ini harus diselamatkan. Jangan karena urusan kepentingan pribadi-pribadi atau kelompok," ucapnya kepada Sumedang Media, Senin (13/11/2017).

Doli mengajak semua elemen di Golkar untuk mengedepankan kepentingan partai dibanding terus melindungi Setya Novanto dari 'kejaran' KPK.

"Berhentilah 'bermain-main' dengan situasi yang menyandera Partai Golkar seperti saat ini. Sudah saatnya kita semua mengedepankan kepentingan partai," ungkapnya.

Doli berharap, Golkar tetap menjaga nilai-nilai kearifan dalam berpartai. Sehingga bisa tetap menjaga kepercayaan rakyat yang mendukung dan memilih Golkar sebagai penyambung suara rakyat selama ini.

"Jangan karena urusan kepentingan pribadi-pribadi atau kelompok, terus "bermanis- manis", berkamuflase, melindungi SN, sementara Golkar di mata publik luluh lantak," tandasnya.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top