Nasional

Ibu Dan Anak Tewas Diseruduk Truk Gandeng

Sumedang Media, Pasuruan – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Malang-Pasuruan atau tepatnya di Desa Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/9/2017). Seorang ibu yang berboncengan dengan anaknya terjatuh dari motor.

Disaat bersamaan, sebuah truk gandeng melintas tepat dilokasi jatuhnya ibu dan anak yang diketahui bernama Suni (45) dan anaknya Imam Fauzi (20).

Keduanya tak tertolong setelah dihantam truk gandeng. Kedua korban, mereka berdua merupakan warga Desa Sumber Glagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

"Kedua korban berboncengan mengendarai motor Honda Grand bernopol N-2381-TCU. Mereka melaju dari arah selatan," ujar Kanit Lakalantas Polres Pasuruan, Iptu Marti, Minggu (17/9/2017).

Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai korban terlalu mengarah ke kanan. Hingga dari belakangnya muncul sebuah truk tangki gandeng yang langsung terlibat serempetan dengan motor korban. Seketika itu pula kedua korban terjatuh dari motornya.

"Kedua korban kemudian terlindas roda belakang sebelah kiri truk gandeng yang dikemudikan oleh Suji Priyanto (28), warga Desa Kedung Pedaringan RT07/ RW 02, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang," terangnya.

Tak ayal, kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sejumlah warga dan pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan.

"Saat ini untuk sopir truk dan kendaraanya sudah kami amankan. Mereka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres," tukasnya.

Warta Terbaru

To Top