Nasional

Temui JK, Erick Bahas Persiapan Debat Capres-Cawapres

Temui JK, Erick Bahas Persiapan Debat Capres-Cawapres

Sumedang Media, JAKARTA — Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir mendatangi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Dalam pertemuan yang dilangsungkan sekitar satu jam tersebut, dua-duanya membicarakan persiapan debat capres-cawapres nomor urut 01 yang akan dilakukan pada 17 Januari 2019.

“Saya sebagai ketua TKN hendak melaporkan untuk beliau persiapan guna debat, , tidak sedikit kasih masukan dan memang nanti jadi daftar yang bakal disiapkan,” ujar Erick di Kantor Wakil Presiden, Jumat (11/1).

Erick mengatakan, ada sejumlah masukan dari Jusuf Kalla yang adalahketua dewan pengarah TKN. Namun ia tak mau membeberkan masukan tersebut. Adapun, TKN bakal lebih intensif melangsungkan rapat mulai Senin (13/1) mendatang.

Erick pun menilai kinerja KPU paling profesional dan telah cocok kesepakatan. ia menyambut positif keputusan KPU yang menyerahkan kisi-kisi debat capres-cawapres. Erick menyinggung ada sejumlah pertanyaan unik dalam kisi-kisi yang diserahkan oleh KPU. Namun, Erick tak mau membeberkan pertanyaan unik tersebut.

“Saya rasa fair, setiap kandidat pasti hendak memberikan pertanyaan yang susah dan menarik” ungkap Erick.

Warta Terbaru

To Top