Nasional

Bekasi Ingin Sulap Lapangan Multiguna seperti Gasibu Bandung

Bekasi Ingin Sulap Lapangan Multiguna seperti Gasibu Bandung

Sumedang Media, BEKASI — Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bekasi menyatakan tahun depan akan membenahi Lapangan Multiguna Kota Bekasi yang kini kurang terawat. Kepala Dispora Teddy Hafni  mengatakan, lapangan itu rencananya akan dikembangkan menjadi tempat rekreasi warga Bekasi.

“Kita sudah lihat langsung. Akan kita kembangkan mungkin di tahun anggaran 2019 melalui bantuan provinsi,” kata Teddy di Bekasi, Sabtu (10/11).

Ia mengatakan, pihaknya telah memiliki gambaran umum terkait konsep baru Lapangan Mutliguna Bekasi. Para pedagang yang berjualan di pinggiran lapangan juga akan ditata dengan baik. Dengan demikian, Lapangan Multiguna diharapkan menjadi pusat olah raga, rekreasi, serta pusat kegiatan masyarakat.

“Jadi, kita punya keinginan Lapangan Multiguna menjadi seperti Lapangan Gasibu di Bandung. Tidak seperti sekarang yang kumuh dan kurang representatif,” ungkapnya menambahkan.

photo

Kondisi terakhir Lapangan Multiguna Kota Bekasi, Sabtu (10/11). Dispora Kota Bekasi menyatakan akan menyulap lapangan itu seperti Lapangan Gasibu Bandung.

Republika

Warta Terbaru

To Top