Nasional

Puan Klaim Kesejahteraan Meningkat di Pemerintahan Jokowi

Puan Klaim Kesejahteraan Meningkat di Pemerintahan Jokowi

Sumedang Media, SURAKARTA — Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani mengatakan pemerintah sangat berpihak kepada masyarakat tidak mampu. Menurutnya, berbagai kebijakan dan program Pemerintahan Presiden Joko Widodo terus dilaksanakan di semua sektor dan manfaatnya dirasakan masyarakat.

Puan  menegaskan selama pemerintahan Presiden Jokowi kesejahteraan masyarakat meningkat. Hal ini dapat dilihat dari semakin menurunnya angka kemiskinan bahkan mencapai 1 digit. Penurunan angka kemiskinan, berdasarkan data, salah satunya karena faktor Program Keluarga Harapan (PKH). Program ini memilih ibu-ibu sebagai penerima manfaat program karena lebih teliti dan  peduli dengan keluarga.

“Jadi manfaatkanlah uang yang ada itu untuk kebutuhan anak-anaknya. Inilah kesempatan untuk mensejahterakan keluarga. Insya Allah kedepannya terus ada sampai ibu-ibu mandiri,” ujar dia, saat menjadi pembicara dalam Dialog Nasional Indonesia Maju, di Diamond Solo Convention Center, Surakarta, Sabtu pagi (10/11).

photo

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani.

Republika

Warta Terbaru

To Top