Nasional

Republika Gelar Pelatihan Jurnalistik Milenial

Republika Gelar Pelatihan Jurnalistik Milenial

Sumedang Media, JAKARTA — Sudah kedua kalinya mengadakan Pelatihan Jurnalistik Milenial di Gedung Republika, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11).

Pemimpin Redaksi Irfan Junaidi mengatakan pelatihan ini bagian dari program . “Kegiatan ini akan menjadi bagian dari komunitas dan terjalin lebih baik lagi,” ucapnya.

Irfan memilih pelatihan jurnalisme milenial ini agar para peserta bisa belajar membuat konten yang bagus dan positif. “Satu angkatan terdiri atas 50 sampai 60 orang, hasilnya mereka nanti di media sosial,” ucapnya.

Program ini membuat mempunyai jaringan luas dan warganet lebih mengenal “Satu orang berbagi konten dengan nama ungkapnya.

Nantinya jika peserta mempunyai hasil yang bagus akan diprioritaskan masuk dalam personel Irfan menambahkan sebelumnya pernah mengadakan acara keliling kampus. “pernah keliling kampus untuk pelatihan jurnalisme milenial ini,” ucapnya.

Irfan mengharapkan untuk ke depannya  tetap dikembangkan pelatihan jurnalistik di kalangan lebih luas dan berkeliling diberbagai daerah luar jakarta. “Agar yang mengikuti ini semakin luas. makin banyak teman, jejaring, dan kaya dengan konten yang bervariasi,” ucapnya.

Republika

Warta Terbaru

To Top