Nasional

Jenazah Pramugari Shintia Melina Dimakamkan di Padang

Jenazah Pramugari Shintia Melina Dimakamkan di Padang

Sumedang Media, PADANG — Jenazah salah satu awak kabin pesawat nahas Lion Air JT610, Shintia Melina, tiba di Kota Padang, Sumatra Barat, Jumat (9/11) siang, setelah diterbangkan dengan pesawat Lion Air JT250 dari Jakarta. Jenazah pramugari yang sudah mengabdi selama tujuh tahun di maskapai singa merah itu kemudian dibawa ke rumah duka untuk dishalatkan.

Isak tangis keluarga tak terbendung disaat peti mati Shintia tiba di halaman rumahnya, di Kurao Pagang, Nanggalo, Kota Padang. Setelah didoakan di rumah dan dishalatkan oleh keluarga, kerabat, dan tetangga, jenazah Shintia kemudian dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tunggul Hitam Kota Padang sekitar pukul 16.00 WIB. Keluarga ikut mengantar Shintia hingga tempat peristirahatan terakhirnya.

Keluarga Berharap Lion Air tak Persulit Urusan Administrasi Posko Terpadu Pencarian Lion Air JT 610 Mulai Sepi SAR: CVR Lion Air Tertutup Lumpur Dasar Laut

Airport Manager Lion Air Kota Padang, Ekopujianto, ikut menyampaikan pesan belasungkawa kepada keluarga korban. Ia berharap keluarga tabah dalam menghadapi musibah ini. Dirinya dan sejumlah rekan Shintia juga ikut mengantar Shintia hingga prosesi pemakaman.

“Kami datang sebagai perwakilan Lion Air Group. Kabar duka yang kami sampaikan sangat persis di hati kami. Kejadian ini duka cita. Segala sesuatu yang dipresentasikan sesuai yang dirilis KNKT, Kemenhub, Basarnas, dan pihak lainnya” ungkap Eko, Jumat (9/11).

photo

Republika

Warta Terbaru

To Top