Nasional

Gerindra: Ketum Parpol Pengusung Dapat Tempat Terhormat

Sumedang Media, JAKARTA — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan ketua umum partai politik pengusung dan pendukung pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mendapatkan tempat terhormat dalam tim pemenangan. Ini termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Dia mengatakan ketum parpol pengusung dan pendukung merupakan orang-orang yang sangat penting dalam menentukan kebijakan partainya. Karena itu, menurut dia, penempatan yang terhormat bagi para ketum parpol ialah sesuatu yang penting.

“Kebijakan partai politiknya dan akan dituangkan di dalam dan perjuangan capres dan wapres” ungkap Muzani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Senin (13/8).

Terkait kemungkinan SBY menjadi Penasihat Tim Pemenangan, Muzani menegaskan ketum Partai Demokrat itu akan menempati posisi yang terhormat.

photo

Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat akan menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8).

Republika

Warta Terbaru

To Top