Nasional

Demokrat Bantah SBY Jadi Ketua Timses Prabowo

Demokrat Bantah SBY Jadi Ketua Timses Prabowo

Sumedang Media, Jakarta – Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan sejak tanggal 10 Agustus 2018 kemarin banyak tersiar kabar pemberitaan yang beredar bahwa Ketua Umum Partai Demokrat terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

" Saya perlu luruskan bahwa pemberitaan itu tidak benar. Sepengetahuan Partai Demokrat struktur dan siapa yg akan mengawaki Ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga itu belum dibicarakan dalam format Koalisi dan belum dibentuk. Sehingga kembali saya tegaskan bahwa berita yg beredar soal pak SBY telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, dalam keterangan tertulis, Minggu (12/8/2018).

Hinca menyebutkan, terlepas dari itu pihaknya yakin bahwa pengalaman SBY yang pernah dua kali memenangkan Pilpres (2004 & 2009) akan Siap dan senang jika dimintai pandangan dan nasihatnya terhadap langkah Paslon  Prabowo-Sandi yang kami usung.

"Hal ini agar pasangan ini sukses dan memenangkan Pilpres," ungkapnya.

Diketahui hingga saat ini parpol pengusung Prabowo -Sandi belum menentukan Ketua Tim Pemenangan capres -cawapres di Pilpres 2019. Pembentukan Ketua tim pemenangan masih dalam pembahasan parpol koalisi Prabowo-Sandi yakni, PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat. [hpy]

Inilah

Warta Terbaru

To Top