Nasional

Waspada Maling Tak Berbaju Berkeliaran di Banten

Sumedang Media, Jakarta – Maling diketahui kerap mengenakan topeng penutup wajah saat beraksi. Namun berbeda dengan seorang maling yang terekam CCTV saat beraksi di Komplek Citra, Kota Serang, Banten.

Di mana maling yang diketahui berjenis kelamin pria itu tidak mengenakan baju saat melakukan aksi kejahatannya.

Hal itu dapat dilihat dalam rekaman video CCTV yang diunggah oleh akun Instagram riweuh_id dikutip Sabtu (11/8/2018). Pria itu terlihat memanjat tembok sebuah rumah tanpa mengenakan baju sambil  membawa sebuah tas kecil berwarna hitam.

Kemudian ia mengambil sebuah laptop yang ada di rumah itu dan melarikan diri.

"Aksi seorang maling atau garong terekam CCTV di sebuah rumah di Komplek Citra, Kota Serang, Banten. Dalam aksinya garong tidak mengenakan baju. Pelaku seorang diri dan berhasil membawa kabur laptop beserta charger ya," tulis admin Instagram riweuh_id.

Aksi itu kemudian dikomentari para warganet;

ryzkihardianto_: itu ilmu hitam bisa enggak keliatan kalo enggak pake baju

gusti_pangestu : padahal udah gua terdalam di depan layar tapi kagak lari-lari

prastune : mungkin jimat biar enggak keliatan orang     Aksi seorang maling atau garong terekam kamera CCTV di sebuah rumah di Komplek Citra Gading, Kota Serang, Banten, Kamis kemarin. Dalam aksinya, si garong terlihat tidak menggunakan baju. Pelaku sorang diri dan berhasil membawa kabur laptop beserta chargernya. #garong #maling #pencurian #serang #banten #riweuh #riweuh_id Sebuah kiriman dibagikan oleh 🇷 🇮 🇼 🇪 🇺 🇭 _🇮 🇩 (@riweuh_id) pada 10 Agu 2018 jam 4:20 PDT
   

Inilah

Warta Terbaru

To Top