Internasional

Ledakan Hebat Terjadi di Toko Roti di Paris

Ledakan Hebat Terjadi di Toko Roti di Paris

Sumedang Media, PARIS — Ledakan dahsyat terjadi di Rue de Trévise, Arondisemen Nomor 9, Paris pada Sabtu (12/1) masa-masa setempat. Sedikitnya 20 orang luka dan tidak sedikit bangunan beda rusak dampak ledakan.

Kepolisian setempat laksana dikutip , mengasumsikan ledakan berasal dari kebocoran gas di toko roti pada pagi hari. Ledakan menghancurkan mobil-mobil di dekat kota dan puing-puing berserakan di unsur depan toko roti.

Dalam artikel kepolisian Paris pada akun meminta masyarakat guna menjauh dari wilayah itu untuk mempermudah akses layanan terpaksa dengan segera.

Seperti diketahui, Paris dan kota-kota Prancis lainnya bakal bersiap diri guna putaran baru dalam protes anti-pemerintah oleh demonstran “rompi kuning”.

Baca juga,  Demonstran Rompi Kuning: Ada Ketidakadilan di Prancis.

Sebanyak 80 ribu  petugas kepolisian dijadwalkan bertugas pada Sabtu ini, meskipun ledakan tersebut tidak dirasakan bersangkutan dengan demonstrasi.

Toko roti Hubert No 6 Rue de Trévise tidak dimulai disaat ledakan. Seorang warga, Killian tertidur disaat ledakan meledak di jendelanya. “Kemudian, seluruh orang di gedung turun dan tidak sedikit orang berteriak,” ucapnya.

Ledakan tersebut juga menghancurkan suatu teater. Paula Nagui, seorang resepsionis di Diva Hotel di dekatnya, mengaku pun mendengar dan menikmati ledakan besar tersebut sehingga menghancurkan seluruh jendela.

“Para tamu yang khawatir telah menerima garansi bahwa tersebut bukan serangan teror,” ucapnya pada Le Parisien.

Warta Terbaru

To Top