Entertainment

Jadi Tumbal, Mawar De Jongh Disentuh Makhluk Halus

Sumedang Media, Jakarta-Artis peran Mawar Eva De Jongh mendapat pengalaman baru dalam akting. Saat membintangi film horor Tumbal The Ritual ia mengaku sempat diganggu makhluk astral.

Menurut dara 16 tahun itu, film karya sutradara Tema Patrosza itu merupakan film horor perdananya di sebagai aktris.

"Ini film horor pertama aku. Jadi menurut aku ini jadi tantangan buat aku," kata Mawar usai presscreening film Tumbal The Ritual, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Selama syuting, Mawar banyak menemui hal-hal mistis. Salah satunya disaat beradegan di lorong bawah tanah sebuah pabrik gula tua peninggalan Belanda. Ia mengaku disentuh oleh makluk astral.

"Pengalaman menyeramkan kalau diceritain satu-satu enggak bakal keburu. Tapi waktu adegan di lorong bawah tanah, kayak ada yang nendang kaki aku. Aku ngarasin kakiku kayak ada yang pegang," ungkapnya.

Mawar menuturkan jika lokasi syuting di bangunan tua bekas pabrik gula peninggalan Belanda itu benar-benar angker.

"Jadi tempatnya benar-benar seram," ucapnya.

Film Tumbal The Ritual bercerita tentang lima orang sahabat yaitu Nira (Mawar Eva De Jongh), Raka (Rayn Wijaya), Leo (Karel Susanteo), Maya (Shenina Cinammon) dan Sisi (Annette Edoarda) yang mendapat tugas akhir untuk membuat film pendek. Mereka memutuskan untuk menggarap film di sebuah bangunan tua bekas pabrik gula di kawasan Jawa Tengah.

Bangunan tua itu rupanya menyimpan kisah misteri yang begitu angker. Satu persatu misteri mulai terkuak dan memakan korban. Bagaimana kisah seia menambahkan?

Film produksi MK Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Juli 2018. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top