Entertainment

Kesaksian Ruben Onsu Soal Hijrahnya Nikita Mirzani

Sumedang Media, Jakarta-Kedekatan Ruben Onsu dengan Nikita Mirzani tidak sekadar partner dalam pekerjaan, keduanya sudah menjadi teman dekat. Bahkan tak canggung baik Ruben maupun Niki berbagi cerita disaat galau.

Ruben bercerita, sahabatnya itu sempat beberapa kali mengungkapkan keinginan untuk hijrah. Oleh karenanya, Ruben mendukung penuh keinginan Nikita Mirzani untuk hijrah dan berhijab. Hal itu ia wujudkan dengan memberi perhatian kecil kepada Nikita melalui sajadah dan mukena.

"Saya tahu perjalanan menjadi seorang Nikita itu enggak gampang. Nikita sempat banyak cerita sama saya, banyak hal diceritakan yang bersifat pribadi. disaat ia bilang sama saya mau berhijab, saya senang banget sampai akhirnya membelikan ia hijab, mukena dan sajadah. disaat ia bersungguh-sungguh ya harus kita support," kata Ruben di kawasan jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Usai membeli mukena dan sajadah, Ruben pun langsung mengirimnya untuk Nikita. Hal itu sebagai bentuk dukungan moril kepada sahabatnya itu.

"Begitu malamnya saya kirimi, ia telepon saya dan nangis. ia nangis dan enggak bisa ngomong apa-apa. ia nangis terharu karena saya support dia," terang Ruben.

Lebih lanjut Ruben berpesan kepada ibu dua anak itu untuk konsisten dalam memilih jalan hijrah. Ruben ingin Nikita selamanya berhijab dan tidak tampil terbuka lagi.

"Pas ia bilang mau berhijab saya bilang lo mau benar-benar pakai atau cuma musiman? Jangan pernah permainkan ini karena sesuatu yang sakral," demikian Ruben Onsu. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top