Entertainment

Jefri Nichol Kesal Kalah dari Iqbaal Ramadhan!

Sumedang Media, Jakarta-Permasalahan Jefri Nichol dengan mantan manajernya, Baetz Agagon berbuah somasi. Baetz melayangkan somasi lantaran Jefri tidak profesional dan meninggalkan sejumlah kontrak pekerjaan. Baetz pun buka suara soal sosok Jefri Nichol yang sebenarnya.

"Keinginan ia itu tinggi banget, tetapi belum mengerti cara menyikapi pekerjaan. Harusnya, kalau ia belum mengerti cara kerja, kan bisa tanya. Klien itu sudah baik sama ia loh," kata Baetz di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baetz bercerita, Jefri sempat marah dan kesal kepada dirinya lantaran gagal mendapat peran di film Dilan 1990 dan Bumi Manusia.

"Dia sempat tuh marah-marah, karena enggak berhasil dapat peran Dilan. Terus, ia bilang, ‘Kak Et enggak tahu mana film yang bagus. Pokoknya, harus dapat peran di film ‘Bumi Manusia’.’ Ya, kalau memang enggak lolos casting mau bagaimana?," ungkapnya.

Untuk diketahui, film Dilan 1990 dan Bumi Manusia merupakan film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan kedua film itu dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan. Nama Iqbaal melejit setelah membintangi film Dilan 1990.

Sementara itu, Junita Eka Putri, ibunda Jefri Nichol menolak memberikan berkomentar banyak terkait permasalahan putranya dengan Baetz Manajemen. Menurutnya kontrak dengan Baetz sudah berakhir pada 2016.

"Kontrak kerja sudah berakhir dari 2016, sudah lama. Jadi, kalau pun kita masih bertahan sampai sekarang, ya itu karena aku merasa masih jaga hubungan baik aja. Tetapi, kalau ia (Baetz Manajemen) tiba-tiba responsnya enggak baik, itu kan masalah dari dia. Harusnya, ia terima kasih kalau kita masih bertahan sampai sekarang," kata Junita saat dikonfirmasi awak media. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top