Entertainment

Allah Maha Besar, Johan Eusoff Sambut Ramadan

Sumedang Media, Jakarta-Penyanyi Johan Eusoff merilis lagu religi berjudul Allah Maha Besar. Single itu dipersembahkan untuk menyambut bulan suci ramadan 2018.

Dalam single religi ini, Johan bekerja sama dengan 8MataKreasi Management. Sebelumnya, Johan telah meramaikan belantika musik Indonesia dengan lagu "Cinta Terakhir".

"8MataKreasi Management bertindak sebagai manajemen tempat saya bernaung. Semoga lagu ini menambah warna baru belantika musik Indonesia," kata Johan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/5/2018).

Lagu “Allah Maha Besar” merupakan sebuah karya cipta Chandra Wahyu founder dari 8MataKreasi. Lagu ini diharapkan bisa diterima oleh para pecinta musik Tanah Air.

"Lagunya easy listening, ringan sehingga mudah dicerna. Kita juga sudah membuat video klip yang mengambil lokasi di tempat kelahiran saya, Malaysia," ujar Johan.

Johan Eusoff mengatakan, lagu “Allah Maha Besar” menceritakan seputar percintaan. Melalui lagu ini Johan ingin mengingatkan bahwa manusia boleh mencintai sesuatu atau seseorang. Akan Tetapi kita tidak boleh mencintai melebihi cinta kita kepada Tuhan.

"Terkadang kita terlalu sangat mencintai seseorang sehingga disaat kita kehilangan, kita sulit untuk melupakannya dan membuat hidup kita merasa berbeda dari sebelumnya. Hal inilah yang terkadang kita lupa kepada kebesaran Allah SWT," paparnya. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top