Entertainment

Ines Balladiva Buktikan Dangdut Musik Berkelas

Sumedang Media, Jakarta-Pedangdut mungil Ines Balladiva belum lama ini merilis single baru berjudul Sadis. Lagu itu mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik Tanah Air.

"Alhamdulillah, direspon positif oleh para pecinta dangdut. Sudah nyaris dua minggu ini menduduki tangga lagu teratas RDI (radio dangdut Indonesia)," kata Ines dalam wawancara di Jakarta, baru-baru ini.

Single baru itu menurut dara 18 tahun ini merupakan pemanasan jelang album kedua yang dijadwalkan rilis tahun ini. Sebelumnya, pada Januari 2017 Ines telah merilis album perdana berjudul Berwarna.

"Aku lagi persiapan album kedua Bersyukur banyak yang menilai positif karena selama ini penyanyi dangdut dicap menjual aurat. Di sini Ines pengin buktikan kalau musik dangdut enggak harus terbuka dan seronok," kata pemilik nama lengkap Inesya Balladiva Maheswari.

Salah satu bukti bahwa pedangdut tak semuanya hanya menjual goyangan dan penampilan seronok dibuktikan Ines lewat penampilannya disaat di atas panggung.

"Penampilan aku ya kayak gini. Pakai gaun panjang bukan baju yang ketat," ujar penyanyi yang mengidolakan Rita Sugiarto itu. [adc]

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top