Entertainment

Duh! Roro Fitria Ternyata Duta Anti Narkoba

Sumedang Media, Jakarta-Penangkapan Roro Fitria oleh polisi terkait kasus narkoba membuat para sahabatnya kaget. Sebab, selama ini Roro merupakan duta antinarkoba. Ironisnya, ia justru ditangkap polisi karena kasus narkoba.

"Dia (Roro) artis yang aktif memberi bahaya penyuluhan narkoba. Makanya pas dapat informasinya kok saya tadi enggak percaya," kata Sunan, sahabat Roro di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018).

Sebagai sahabat, Sunan pun mengaku prihatin atas kasus yang dihadapi perempuan asal Yogyakarta itu.

"Itulah yang membuat saya prihatin. Seorang penyuluh yang aktif di kegiatan (antinarkoba) ternyata ia juga terkena. kejahatan narkoba ini sungguh luar biasa," ucapnya.

Sunan ingin memberikan dukungan moril kepada Roro yang merupakan sahabat dekatnya. Ia berharap Roro dapat menjalani proses hukum dengan baik.

"Saya memberikan support karena bagaimana pun kita mempunyai tanggung jawab moril. Karena ia selama ini ikut di kegiatan penyuluhan," ungkapnya.

Sekedar informasi, Roro Fitria didapuk menjadi duta antinarkoba oleh sebuah LSM pada akhir 2015. Sejak saat itu dirinya kerap bersosialisasi dan memberi penyuluhan kepada masyarakat mengenai bahaya narkoba.

Roro Fitria diciduk oleh Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2/2018). Roro kemudian ditetapkan sebagai tersangka setelah terbukti pesan sabu kepada seorang pria berinisial WH. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top