Entertainment

Via Vallen Melejit di ADI 2017

Sumedang Media, Jakarta – Nama penyanyi dangdut Via Vallen belakangan ini semakin meroket karena singlenya yang berjudul Sayang. Prestasinya pun meroket di ajang penghargaan Anugerah Dandut Indonesia 2017.

Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan dan karya-karya musik dangdut terbaik di tanah air “Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017” sukses digelar tadi malam, Kamis, 7 Desember 2017 langsung dari Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Jumat (08/12/2017), Via Vallen berhasil meraih tiga penghargaan di ajang bergengsi tersebut.

Berikut penerima penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 :

1. Lagu Dangdut Terpopuler                                             
Kamu Kamu Kamu – Ciptaan: Fauzi Bima
(Penyanyi: Ayu Ting Ting)

2. Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler

Ayu Ting Ting

3. Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler

Fildan

4. Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terpopuler

Rizki Ridho

5. Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler

Tasya Rosmala

6. Penyanyi Dangdut Tersosmed

Via Vallen
 
7. Fanbase Dangdut Tersosmed

Vyanisty

8. Lagu Dangdut Terbaik

Terima Kasih Bunda (Cipt. Erie Suzan)

9. Penyanyi Dangdut Terbaik

Lesti

10. Video Klip Dangdut Terbaik

Buka Mata Hati – Sutradara: Ferri Yuniardo(Penyanyi: Lesti)

11. Penghargaan Pedangdut Paling Joss

Via Vallen

Via Vallen meraih ADI 2017 dari tiga  kategori yakni, terpopuler dan tersosmed (dipilih berdasarkan vote like di Instagram) & terbaik (dipilih berdasarkan penilaian oleh Juri yang kompeten). Kategori terpopuler terdiri dari Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler,  Lagu Dangdut Terpopuler dan Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terpopuler. Sementara kategori tersosmed terdiri dari Penyanyi Dangdut Tersosmed dan Fanbase Dangdut Tersosmed. Nomine dipilih berdasarkan chart dari  radio dangdut di kota besar di seluruh Indonesia pada periode Desember 2016 – Oktober 2017,  dan viewers di sosial media Youtube.

Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 telah dimeriahkan oleh Wali, Via Vallen, Cita Citata, Jenita Janet, Inul Daratista, Trio Macan, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Juan Rahman, Mahesya, Asad Motawh, Ressa Lawangsewu, Ratna Antika, Kiki Asiska, Rena KDI, Anton Obama, SERA Band, Master Limbad dan sederet bintang dangdut ternama lainnya.(tka)

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top