Entertainment

Sibuk Syuting, Astri Tetap Prioritaskan Anak

Sumedang Media, Depok – Aktris Astri Welas kini tengah sibuk syuting untuk serial terbaru Warteg DKI. Meski begitu, ia tetap mengedepankan urusan anak.

Buah hati Astri, Rayyan Gibran Ridha Rahardja alias Ibran, menjadi penyemangatnya dalam bekerja. Di sela – sela kesibukannya yang padat, Astri tetap menyisihkan waktu luang untuk buah hatinya yang sedang sakit.

"Ikut syuting serial Warteg DKI saya masih bisa urus Ibran, dan masih bisa ke dokter," papar Astri saat ditemui di lokasi syuting WARTEG DKI, Depok, Baru – baru ini.

Perlu diketahui, Ibran belum lama ini telah menjalani perawatan medis karena mengalami penyakit katarak sejak lahir. Saat ini, masih menurut Astri, Ibran tetap menggunakan kacamata yang selalu dipakai setiap saat.

Menurut Astri, ini ialah kasus yang langka. Karena, Ibran mengalami sakit katarak namun telinga Ibran mendengar.

"Misalnya seperti ada dibarengi dengan telinga yang tidak mendengar, mungkin jantungnya bocor, atau kepalanya ada virus. Tapi Ibran tidak mengalami hal itu semua. Jadi kita sudah mencari, apakah dari metaboliknya pun ada, tapi di Malaysia sendiri sudah ada keluar tidak ada apa-apa. Jadi ini justru kasus yang langka sekali. Maksudnya, mudah-mudahan tidak masuk dalam penyakit langka," tambahnya.(tka)

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top