Entertainment

Komedi Segar dari Warteg DKI

Sumedang Media, Jakarta – Tayangan komedi yang segar memang sangat diminati penonton. Karena itu, serial terbaru WARTEG DKI hadir menyapa pemirsa ANTV.

 Dibawah naungan rumah produksi Verona Picture dan arahan sutradara Erlanda Gunawan, WARTEG DKI telah menemani pemirsa setia ANTV mulai hari Sabtu, 2 Desember 2017 dan tayang setiap Senin – Minggu pukul 22.20 WIB.

"Unsur – unsur komedi yang fresh, cerita yang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari – hari serta karakter dari para pemain merupakan kekuatan dari serial ini. Kami harap Warteg DKI dapat terus menghibur masyarakat Indonesia," ungkap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Warteg DKI mengisahkan tentang Dona (Evi Masamba), Kasih (Amel Alvi) dan Indri (Nikita Mirzani), perempuan dari kampung yang bernasib sama. Mereka merupakan janda dari pria bernama Jarwo (Tenno Ali). Ketiganya yang merasa tertipu oleh Jarwo akhirnya memutuskan untuk menceraikannya dan pergi mengadu nasib ke Jakarta. Mereka mencari paman Indri yang bernama Indro namun pada kenyataannya mereka tidak bisa menemui Indro sehingga mereka tidak ada arah dan kehabisan uang.

Dona, Kasih dan Indri yang kelaparan memutuskan untuk makan di warteg milik Pak Iskandar (Akiem Ahmad) yang sepi. Kedatangan mereka bertiga membuat masyarakat sekitar penasaran terutama kaum lelaki. Warteg Pak Iskandar pun menjadi ramai pengunjung dan ia pun menawarkan Dona, Kasih dan Indri bekerja di warungnya. Mereka bertiga menyetujui dan warteg pun berubah nama menjadi Warteg DKI.

Ternyata kehadiran ketiga wanita itu membuat resah beberapa masyarakat lainnya. Seperti halnya Pak Rohmat (Derry Drajat) dan Istrinya, Encum (Asri Welas), pemilik warung sebelah yang merasa dagangannya menjadi tidak laku. Ibu – ibu di daerah sekita juga merasa terancam pasalnya para suami menjadi tertarik dengan mereka bertiga. Salah satunya yaitu Pak Lurah (Adi Bing Slamet) yang kerap menggoda ketiganya.

Konflik diantara mereka bertiga pun hadir disaat Dona bertemu dengan Asgar (Evan Sanders), pria tampan pemilik barber shop. Keduanya saling jatuh cinta namun ternyata Kasih juga memiliki rasa yang sama terhadap Asgar. Sementara itu, Jarwo menyusul ke Jakarta untuk membawa kembali ketiganya pulang ke kampung. Berbagai cara dilakukan Dona, Kasih dan Indri agar Jarwo gagal mendapatkan ketiganya kembali.

"Hadirnya serial komedi Warteg DKI diharapkan dapat menjadi tontonan yang menghibur untuk pemirsa ANTV. Kami berharap serial ini dapat meraih respon positif dan diterima oleh masyarakat Indonesia" ungkap Erlanda Gunawan, Sutradara Warteg DKI.(tka)

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top