Entertainment

Titi Kamal Sebut Anak Kedua Kado Spesial HUT ke-36

Sumedang Media, Jakarta-Aktris Titi Kamal baru saja dikaruniai anak kedua pada Selasa, 5 Desember lalu. Kelahiran anak kedua ini merupakan kado ulang tahun istri Christian Sugiono ini ke-36 tahun.

Titi melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 50 sentimeter melalui operasi caesar pukul 22.20 WIB. Bayi kedua pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia ini diberi nama Kai Attar Sugiono.

"Ini kado yang sangat indah gitu, senang. Terharu soalnya senang banget," kata Titi saat memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Bintang film AADC ini mengaku tidak menyangka jika Kai bakal menjadi kado spesial pada ulang tahunnya kali ini. Ia bersyukur karena kehadiran Kai semakin melengkapi kebahagiaan keluarga.

"Kado terindah itu Kai sih sebenarnya, enggak nyangka banget gitu. Udah dapat Juna aja udah alhamdulilah banget. Ini dikasih Kai lebih terharu lagi," ungkapnya.

Titi bercerita, awalnya pihak keluarga sudah sepakat dengan dokter agar anak kedua lahir bertepatan dengan ulang tahunnya. Namun Tuhan berkehendak lain dan memberi kado ulang tahun lebih awal.

"Tapi ternyata Kai sudah enggak sabar keluar lahir malam itu. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Semuanya enggak ada halangan," ucapnya. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top