Entertainment

BCL Harap Si Juki Bisa Menginspirasi Anak-anak

Sumedang Media, Jakarta-Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) turut ambil bagian dalam film animasi anak Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. BCL berharap film ini memberi inspirasi positif bagi anak-anak Indonesia.

"Ini sejauh challenge sama satu kepala film animasi agar anak-anak Indonesia bisa menikmati karya anak bangsa sendiri," ucapnya saat peluncuran Trailer Si Juki di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Dalam film yang diadaptasi dari komik terlaris karya Faza Meonk ini, BCL didapuk mengisi karakter Erin, seorang guru. Bagi BCL karakter Erin cukup memberinya tantangan, terlebih ini merupakan film animasi pertamanya.

"Gimana akting tanpa melihat body dan ekspresi kita seperti apa. Hanya ekspresi suara. Kalau film berbicara melalui mata. Kali ini enggak bisa dipakai. Semua dari suara. Suara enggak boleh salah. Itu lumayan berat," ungkap BCL.

Pelantun tembang Sunny ini mengatakan, film produksi Falcon Pictures ini menyampaikan pesan moral positif dan edukatif bagi anak-anak. Ia optimistis film animasi karya anak bangsa ini akan menjadi tontonan menarik bagi anak-anak.

"Aku belum nonton keseluruhan. Mana yang diambil. Kalau dari filosofi dibalik ini panitia hari akhir. Tapi dibentuknya lucu dan ada moral yang tidak menggurui," demikian BCL. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top