Entertainment

Komentar Once Perihal Keputusan Dhani ke Politik

Sumedang Media, Jakarta-Musisi Ahmad Dhani memutuskan untuk terjun ke dunia politik praktis dengan bergabung bersama Partai Gerindra. Dhani pun ke depan bakal absen bermusik karena sibuk dengan urusan partai.

Keputusan pentolan band Dewa 19 ini sangat disayangkan oleh sahabatnya, Once Mekel.

"Sayang kalau ia absen dari dunia musik. Tapi, ia memang punya passion besar di dunia politik dari dulu,"  kata Once, disaat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Mantan vokalis Dewa 19 ini menilai Dhani merupakan musisi bertangan dingin sehingga sayang jika talenta itu tidak disalurkan di musik. Namun di sisi lain Dhani juga punya keinginan besar terjun ke politik yang merupakan sesuatu hal baru.

"Itu kan pilihan, otak manusia selalu lapar, wajar orang pengin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah ditempuhnya. Kalau kita melakukan hal baru, otak kita akan pandai," kata vokalis berusia 47 tahun itu.

Meski sangat menyayangkan keputusan Dhani, pelantun tembang Dealova ini tetap mendukungnya.

"Sangat disayangkan jika ia meninggalkan bidangnya di musik. ia istimewa sekali. Tapi, apapun pilihannya, kita harus tetap support," demikian Once Mekel. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top