Entertainment

Ivan Gunawan Bersyukur Antar Kevin Liliana Juara

Sumedang Media, Jakarta-Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan mengucap syukur atas kemenangan Kevin Liliana sebagai Best Dress dalam pergelaran Grand Final Miss International 2017.

Kemenangan Kevin dalam ajang itu berkat gaun hasil rancangan Ivan Gunawan. Ivan tak menyangka jika hasil karyanya bakal mendapat predikat best dress di ajang Miss International 2017.

"Alhamdulillah kemarin dapat kabar di acara Grand Final Miss International, baju aku keluar menjadi pemenang best dress, alhamdulillah," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Ivan sempat tak percaya disaat mendapat kabar bahwa busana rancangannya meraih predikat best dress.

"Kemarin dikasih tahu 'Kevin masuk 15 besar, masuk 8 besar, terus bajunya menang Best Dress. Hah? yang kayak enggak percaya gitu," ungkapnya.

Bahkan, lanjut Ivan, dirinya sama sekali tidak tahu jika gaun yang ia rancang untuk Kevin bakal dilombakan.

"Saya enggak ada target apa-apa, karena sebenarnya saya enggak tahu baju itu dilombakan," kata Ivan.

Gaun itu menurut Ivan Gunawan diberi nama Thalassa yang terinspirasi dari kekayaan laut Indonesia.

"Baju yang saya persiapkan untuk Kevin saya beri judul Thalassa terinspirasi dari mother of sea, atau ibu dari laut, karena memang Indonesia punya wilayah laut yang cukup besar, cukup indah, cukup bisa dijadikan sebuah destinasi wisata makanya terinspirasi dari situ," paparnya. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top