Entertainment

Yuk Nostalgia dengan Pemain Mahabharata

Sumedang Media, Jakarta – Para pemain serial Mahabharata kembali menyapa para penggemarnya. Kali ini para pemain Mahabharata akan tampil dalam show spektakuler yang berjudul Mahabharata Kembali.

Persiapan untuk membuat show spektakuler itu selama 3 bulan. Mulai dari baju, senjata, dan lainnya. Karena mereka sudah pernah tampil sebelumnya pada masa lalu, jadi kerjasama untuk membangun chemistry tidak lagi sulit. Uniknya, penampilan kali ini para pemain Mahabharata akan bertemu satu panggung dengan para pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Para pemain Mahabharata akan menggunakan bahasa India, namun para pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak akan menggunakan bahasa Indonesia.

"Di pertunjukan kali ini kami menampilkan cerita drama yang berbeda dari pertunjukan Mahabharata sebelumnya. Jika sebelumnya menceritakan tentang perang Baratayudha, kali ini kami menampilkan kisah awal mula terjadinya perang tersebut," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, saat ditemui di press Conference Show Spektakuler Mahabharata Kembali, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Masih menuruntya, acara ini sebagai konser akhir tahun ANTV. Untuk itu, dirinya sangat yakin sambutan dari masyarakat sangat besar. Terlibih dari para penggemar serial India.

"Animo masyarakat bisa terlihat. disaat kami menampilkan ini ke para penggemar bollywood, ternyata mereka menyambut dengan baik. Ini pasti berbeda saat disaat nonton nanti," tambahnya.

Salah satu pemain Mahabharata, Shaheer Sheikh sebagai Arjuna, menjelaskan, setelah tiga tahun lalu ia tampil di Mahabharata, ini ialah sesuatu hal yang sangat menantang dan menjadi sebuah reunian bersama pemain Mahabharata lainya. ia pun masih ingat disaat syuting pertama kali untuk Mahabharata yang sangat sulit dan penuh tantangan.

"Setelah tiga tahun di panggung pakai baju Mahabharata, kita akan kembali lagi, ini sangat menyenangkan. Semua senang, untuk datang kembali tampil. Mereka suka makanannya. Syuting Mahabharata itu sangat menantang dan tidak mudah. Karena bukan pakai green screen. Mahabharata itu spesial banget untuk kami. Kita bersama, walaupun panas, kita tetap senang dan bahagia," papar Shaheer Sheikh.  

Drama musikal Mahabharata Kembali ini akan digelar pada Minggu, 19 November 2017 pada pukul 19.30 WIB, dan disiarkan langsung di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah.(tka)

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top