Entertainment

Diet Vegan Bikin Sophia Latjuba Awet Muda

Sumedang Media, Jakarta-Aktris Sophia Latjuba selalu tampil prima dalam setiap kesempatan. Hal itu merupakan hasil dari diet vegan yang dijalani perempuan berusia 47 tahun ini. Sophie pun kini kerap memasak sendiri sejak diet vegan.

"Ya terpaksa ya masak sendiri, jarang makan di luar, karena kalau makan di luar kan belum banyak ya tempat yang buat seorang vegan," ucapnya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Diet vegan merupakan diet dengan tidak mengkonsumsi makanan yang bersumber dari hewan, termasuk produk dari hewan, seperti susu, telur, keju, madu, dan lainnya. Akibat diet itu dirinya merasa kesulitan disaat pesan makanan di restoran.

"Kemarin saya ke restoran, saya bilang saya vegan, dikasih salad isinya daun selada doang, memang saya kambing ha ha ha kan kesel," ungkapnya seraya tertawa.

Sophie bercerita, diet itu baru ia jalani selama dua bulan belakangan ini. Sejak diet vegan ia merasakan perubahan drastis dalam tubuhnya.

"Yang pasti masalah kulit sangat berkurang, masalah kewanitaannya juga sangat balance sekarang, ya untuk kesehatan sih luar biasa sekali. Terus saya juga campagne dog meat free Indonesia gitu, jadi agak paradoks kalau saya kampanye itu tapi masih makan daging sapi juga," paparnya. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top