Entertainment

Camel Petir Didaulat Jadi Duta Seni-Budaya ASEAN

Sumedang Media, Jakarta-Artis dan pedangdut Camelia Panduwinata didaulat menjadi duta Seni dan Budaya untuk negara ASEAN 2017 atau ASEAN Globe. Acara penobatan itu berlangsung di Pnompehn, Kamboja.

Artis yang tenar dengan nama Camel Petir ini berharap tugas yang diberikan kepadanya sebagai duta seni-budaya akan membawa dampak positif.

"Saya berharap akan banyak dampak positif terhadap seni dan budaya kita dan bisa terus memperkenalkan seni dan budaya Indonesia di kancah ASEAN," kata Camel di Jakarta, baru-baru ini.

Selain Camel, wakil dari Indonesia dalam ajang bertajuk ASEAN Globe itu juga diwakili oleh Ayunia dan Dona Amelia.

Camel bercerita, dalam gala dinner yang digelar di Naga World 2 Casino disuguhkan beragam kuliner dari berbagai negara Asean. Artis yang tenar lewat program tayangan Penghuni Terakhir (Petir) ANTV ini pun merasa bangga dapat hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh pejabat-pejabat negara Asean tersebut.

"Aku berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk saling memperkenalkan antar seni dan budaya di Indonesia, dan membuat kerjasama antar seni dan budaya di Indonesia," ujar perempuan berdarah Batak itu. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top