Entertainment

"Temanku" Jadi Kado Terindah HUT ke-13 Mikha Jovan

Sumedang Media, Jakarta-Penyanyi remaja Mikha Jovan merilis single perdana dengan titel "Temanku". Lagu ini dirilis bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-13 sekaligu menandai kiprah Mikha di blantika musik Tanah Air.

"Lagu ini bercerita tentang bagaimana kehidupan anak-anak usia 9-15 tahun serta bagaimana seorang teman itu sangat dibutuhkan," kata Mikha saat peluncuran single "Temanku" di Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.

Melalui lagu yang diciptakan Aboy DC ini, Mikha ingin memberikan pesan positif betapa pentingnya arti pertemanan.

"Semua anak-anak yang mendengarkan lagu ini akan semakin mengerti arti penting teman, serta menjaga pertemanan agar semakin erat dan saling mendukung," ungkapnya.

Sementara itu menurut Aboy, lagu ini diharapkan dapat mengisi kekosongan lagu-lagu anak saat ini.

"Di generasi saya, masih bisa menceritakan lagu kesukaan saya di masa kecil. Tapi coba generasi anak sekarang, mungkin akan sulit disaat ditanya lagu kesukaannya waktu kecil," kata Aboy.

"Temanku" mengusung musik pop yang ringan dengan tempo middle up dan dikemas dengan nuansa rap style. Lagu ini sangat tepat dalam konteks musik kekinian.

Lagu putra pasangan Berman Hutasoit dan Elfrida Situmorang ini terdapat dalam Album "Mikhamorphosis” yang berisi 10 lagu. Kesembilan lagu lainnya  ialah lagu-lagu cover atau dinyanyikan ulang oleh Mikha Jovan seperti monokrom milik Tulus dan lainnya. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top