Entertainment

Shandy Aulia Bicara Soal Narkoba

Sumedang Media, Jakarta-Aktris Shandy Aulia mengaku sedih dan miris melihat maraknya kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi di Indonesia. Terlebih kasus itu banyak dialami generasi muda.

Bintang film Eiffel…I'm in Love 2 ini berpendapat, narkoba hanya menawarkan kenikmatan semu dan bisa menghancurkan masa depan.

"Mungkin akan merasa enak satu atau dua jam, tetapi hidup malah lebih hancur. Hidup itu cuma satu kali, jadi harus memutuskan hari ini untuk apa," kata Shandy saat dijumpai di Kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Jakarta 30 tahun silam ini bercerita, dirinya sempat mendatangi lokasi pembakaran satu ton narkotika. Ia merasa sedih melihatnya kondisi itu.

Shandy berharap peran serta keluarga dan masyarakat dalam membentengi diri agar terhindar dari kasus narkoba. Selai itu, ia juga berpesan kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba dan bersikap tegas.

"Sebenarnya dari diri sendiri, kita bisa mencegah. Balik lagi, ini pilihan hidup masing-masing. Kadang-kadang ditempatkan di keluarga super baik tetapi kalau tidak menjalani hidup dengan benar ya akan berantakan," paparnya. [adc]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top