Entertainment

Produser Warkop DKI Reborn Raih Apresiasi Pepabri

Sumedang Media, Jakarta-HB Naveen, produser film dari rumah produksi Falcon Pictures mendapat penghargaan sebagai Anggota Kehormatan Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia).

Naveen sukses melahirkan film-film box office Indoensia seperti Warkop DKI Reborn, My Stupid Boss, dan Comic 8. Kesuksesannya itu membangkitkan kembali gairah film Indonesia dengan meraih jumlah penonton jutaan.

Prosesi pemberian penghargaan sebagai anggota kehormatan Pepabri dilaksanakan disaat perayaan Hari Ulang Tahun Pepabri yang ke-58 di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro, Jakarta.

“Jujur, bagi saya ada banyak sekali pengorbanan yang dilakukan oleh para prajurit hingga Indonesia merdeka. Bagi saya tidak ada yang lebih besar daripada itu” ungkap Naveen, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/9/2017).

Naveen bercerita, nenek moyangnya merupakan seorang pejuang kemerdekaan pada masa Presiden Soekarno. Oleh karenanya ia merasa terhormat disaat diberi penghargaan tersebut.

“Nenek saya pernah berjuang bersama Soekarno di Surabaya, dan saat kecil dulu saya pernah berkeinginan menjadi seorang militer. Saat ini tiba-tiba saya memperoleh kesempatan mulia seperti ini, ya mungkin tidak secara fisik melainkan secara pikiran dan tenaga bisa saya sumbangkan kepada negara,” tambahnya.

Produser yang sukses membawa film Warkop DKI Reborn Part 2 menduduki peringkat 1 Box Office Indonesia 2017 ini merasa sudah waktunya memberikan sumbangsih kepada negara.

“Di usia saya saat ini, saya anggap sebagai marathon terakhir hidup saya. Hidup itu mesti ada keseimbangan, usaha iya, sumbangsih terhadap negara juga harus kita berikan,” demikian HB Naveen. [adc]

Warta Terbaru

To Top