Entertainment

Sambut Hari Ibu, Neona-Nola Persembahkan Kasih Ibu

Sambut Hari Ibu, Neona-Nola Persembahkan Kasih Ibu

Sumedang Media, Jakarta-Menyambut Hari Ibu yang diperingati masing-masing tanggal 22 Desember, Nola dan Neona menciptakan persembahan spesial. Keluarga penyanyi, Ibu dan anak ini duet membawakan lagu "Kasih Ibu".
 

Sebagai ibu, Nola menyatakan sangat bengong dan bangga menyaksikan hal tersebut.

"Saya bangga banget, masa-masa Neona menerima projek ini saya pikir kayaknya akan susah mengarahkannya. Tapi ternyata Neona dapat menjalaninya," ungkap ibu tiga anak melewati siaran pers, Jumat (21/12/2018).
 
Membawakan lagu "Kasih Ibu" adalahtantangan tersendiri guna Neona. Berbeda dengan sang kakak, Neona memang mempunyai karakter yang lebih serak dan berat dikomparasikan Naura.

Citranya dalam bermusik pun bertolak belakang dengan sang kakak. Tapi di lagu ini, Neona dapat menampilkan sisi lainnya supaya bisa mengungkapkan arti lagu “Kasih Ibu” dengan sempurna.

"Di lagu ini Neona mengekspresikan lagu ‘Kasih Ibu’ dengan teknik yang bertolak belakang dari biasa yang ia lakukan. Dan saya rasa ini bagus. Karena saya ingatkan pun ke dia, bila Neona ingin dapat jadi biduan hebat dan bertahan lama di industri musik mesti inginkan coba jenis musik yang bertolak belakang dari biasanya. Dan ternyata ia dapat melakukan ini dan hasilnya surprise banget," paparnya.

Kebahagian serupa juga dialami oleh Neona. Ini kali kesatu dirinya dapat berduet dengan sang ibu yang pun salah satu vokalis dari grup vokal perempuan kenamaan Indonesia, B3.

"Seneng banget sebab akhirnya dapat duet sama Mama. Dan waktu buat musik videonya pun seru banget seharian syuting bersama Mama, seru deh pokoknya," ujar Neona.

Warta Terbaru

To Top