Entertainment

3 Dara 2 Menantang Adipati Dolken!

3 Dara 2 Menantang Adipati Dolken!

Sumedang Media, Jakarta-Film "3 Dara 2" produksi MNC Pictures memberi tantangan tersendiri bagi Adipati Dolken. Aktor yang telah membintangi puluhan judul film ini mengaku kesulitan untuk membuat adegan lucu dalam film bergenre drama komedi tersebut.

Dalam film ini, aktor 27 tahun ini dituntut untuk bisa membuat lelucon baik secara gesture, mimik maupun tokoh yang ia perankan. Dalam film ini, Adipati beradu akting dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting.

"Padahal sih semuanya sudah lucu saat take, tapi gara-gara gua jadi take diulang karena gua enggak lucu," ungkap Adipati Dolken saat jumpa pers film 3 Dara 2 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Aktor yang karib disapa Dodot ini sadar jika akting yang ia lakoni sangat garing alias tidak lucu. Terlebih ia memang tak pernah bermain dalam film bergenre komedi yang dituntut untuk membuat penonton tertawa.

"Gua sih kesusahan banget di film ini. Gua garing ya, ketemu mereka (Tora dan Tanta) lucu-lucu begitu," akunya.

Sebaliknya, saat beradegan bareng Tora Sudiro dan Tanta Ginting, Dodot justru tak bisa menahan tawa. Hal itu membuat beberapa adegan saat syuting harus diulang.

"Jadi banyak cut dalam take gara-gara gua enggak bisa nahan ketawa," ungkapnya.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang tiga orang sahabat, yakni Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang kembali dikutuk menjadi perempuan dan menjadi suami rumah tangga.

Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari), dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula disaat 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang.

Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini).

Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, ia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.

Bagaimana 3 Dara bisa kembali menjadi kepala keluarga? Film karya sutradara Monty Tiwa ini dijadwalkan tayang bioskop mulai 25 Oktober 2018. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top