Entertainment

Band Asal Tangsel, TMAGO Memulai Debut di Industri

Band Asal Tangsel, TMAGO Memulai Debut di Industri

Sumedang Media, Jakarta-Industri musik Tanah Air terus melahirkan talenta-talenta baru, salah satunya band TMAGO. Band asal Tangerang Selatan (Tangsel) ini siap mewarnai blantika musik Tanah Air dengan karya-karya mereka yang segar dan inspiratif.

ialah Aqraa (vokal/gitar), Kresna (gitar), Darrel (bass), Andi (keyboard), dan Joe (drum) nama-nama personel TMAGO yang ingin tidak hanya sekadar pemanis industri musik. Namun mereka bertekad untuk melahirkan karya-karya yang inspiratif.

"Kami terbentuk atas kemauan yang besar dan optimisme yang tinggi ke industri musik. Kami berharap, kehadiran TMAGO tamu baru di sini (industri musik) bukan hanya pemanis, atau batu loncatan. Tapi kami ada, untuk memberikan inspirasi yang positif bagi penikmat musik," kata Aqra kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bermodalkan sebuah album EP dan single debutan berjudul "What Am I?", TMAGO siap bereksplorasi di belantara musik tanah air. Untuk meraih kesan yang baik dari penikmatnya, mereka menghadirkan sebuah lagu dengan tema cinta. Tema yang selalu mampu memberikan daya magis disaat bertemu dengan harmoni yang emosional.

"Lagu cinta mungkin banyak menjadi senjata yang diusung musisi. Saya setuju! Namun, setiap lagu cinta punya emosi yang berbeda. Karena lagu ini berlatar belakang pada true story, cinta yang kami usung tentunya punya emosi yang mampu melibatkan pendengarnya," kata Joe Ananda, pemilik story behind the song. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top