Entertainment

Ratu Meta Permak Tubuh dengan Operasi Sedot Lemak

Ratu Meta Permak Tubuh dengan Operasi Sedot Lemak

Sumedang Media, Jakarta-Penampilan menjadi modal utama bagi seorang penyanyi agar tampil menarik di atas panggung. Terkait hal itu, penyanyi Ratu Meta melakukan operasi sedot lemak dengan teknik Laser Lypolisis di Nibelth Medical Centre, Jakarta Selatan.

"Karena kemaren merasa gemuk perut, belakang, sama lengan. Sekarang sih langsung kelihatan langsung kecil, perutnya juga rata. Sebelum dan sesudah operasi jauh beda perbedaannya," kata Ratu Meta di Nibelth Medical Centre, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Proses operasi Laser Lypolisis memakan waktu sekitar enam jam. Selama operasi berlangsung perempuan kelahiran Karawang ini tidak merasakan rasa sakit apapun.

"Prosesnya sekitar enam jam. Lemaknya diambil tujuh liter dari lengan perut sama belakang," kata dokter Shera Banu yang menangani pelantun tembang Memori Tahu Bulat itu.

Selama operasi Ratu Meta mengaku tidak sadar akibat pengaruh obat bius.

"Aku enggak sadar karena dibius, sadar pas mau selesai. Jadi pakai alat gitu dan di ruangan cuma bunyi-bunyi gitu. Sakit sekarang sih enggak. Karena faktor bius jadi ngantuk," ungkapnya.

Operasi sedot lemak itu dinilainya ampuh dan mengembalikan rasa percaya diri karena bobot tubuhnya turun drastis dan lemak di tubuh pun menghilang.

"Setelah dilaser ini aku turun 5 kilogram, dari 58 jadi 53. Ya harapannya yang pasti lebih cantik, sehat. Melakukan operasi kan, biasanya kesakitan, ketakutan, sebenernya enggak. Badannya lebih enak aja, lebih bugar aja," tandasnya. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top