Entertainment

Sigit Wardana Usung Musik 90-an Bersama The Mans

Sigit Wardana Usung Musik 90-an Bersama The Mans

Sumedang Media, Jakarta-Musisi Sigit Wardana membentuk band baru bernama The Mans selepas keluar dari Base Jam. Mengawali kariernya di blantika musik, band yang terbentuk dari sebuah pertemanan ini merilis single perdana berjudul "Permaisuriku.

"The Mans muncul dari persahabatan selama dua tahun di Mans Entertainment. Kami ingin membuat karya yang dipersembahkan ke pecinta musik tanah air," kata Abdullah Mansuri, drummer The Mans yang juga CEO Mans Entertainment di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Para personel The Mans, yakni Sigit Wardana (vokal), Frenky Paulus (gitar), Jevri Merdi (gitar), Eppy DJ (bass), dan Abdullah Mansuri (drum) memiliki latar belakang sebagai musisi. Oleh karenanya, mereka tak kesulitan menyatukan ide bermusik disaat membentuk The Mans.

"Tadinya kami masing-masing sudah eneg ngeband. Saatnya kita berada di balik layar, memproduseri musisi-musisi lain. Tapi namanya musisi kami merasa gatal juga dan akhirnya keluar juga karya kami," ujar Sigit Wardana.

Band ini mengusung konsep musik 90-an yang ringan dan lirik yang lugas dengan harapan bisa diterima oleh semua kalangan.

"Intinya kita 90-an banget, enggak. Mungkin karena umurnya nyaris sama mungkin influence era-nya enggak jauh-jauh (90-an). disaat kita ngeluarin ide-idenya seperti itu influence itu disaat bikin lagu, jadi enggak bisa dibohongi," ujar Sigit. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top