Entertainment

Marion Jola: Enggak Perlu Juara Satu, Tapi Disorot

Marion Jola: Enggak Perlu Juara Satu, Tapi Disorot

Sumedang Media, Jakarta-Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim sembilan Marion Jola mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga Indonesian Idol yang dilahirkan oleh RCTI. Meski tidak juara satu, Marion disebut-sebut memiliki jadwal manggung paling padat ketimbang teman-temannya.

"Puji tuhan banyak pekerjaan berkat Indonesian Idol. Enggak perlu juara 1, tapi tetap disorot masyarakat, segitu hebat euforianya," kata Marion saat jumpa pers HUT ke-29 RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dara 18 tahun ini bercerita, kebiasaan saat masih menjalani karantina di Idol masih terbawa hingga sekarang. Namun hal itu membuatnya merasa matang dalam mempersiapkan penampilan sebelum naik ke panggung.

"Kesulitannya, di tengah padat jadwal harus tetap latihan. Tapi di Idol, seminggu dipersiapkan penampilannya harus dibiasain saat karantina. Jadi lepas dan keluar, memberikan dampak ke kita," ujar pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy.

Sebagai penyanyi yang lahir dan dibesarkan RCTI lewat ajang pencarian bakat Idol, Marion bersama kontestan jebolan Idol 2018 akan memberikan penampilan spesial pada HUT ke-29 RCTI. Mereka akan menampilkan drama musikal bersama para juri Idol pada malam puncak di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 23 Agustus 2018.

Selain drama musikal, acara yang akan disiarkan RCTI secara langsung mulai pukul 20.00 WIB ini juga dimeriahkan sejumlah penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air seperti Maia Estianty, Anggun C Sasmi, Ayu Ting Ting, Fatin dan Rossa. [adc]

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top