Entertainment

Syella Afsari Dukung Sang Pacar Nyaleg di Bengkulu

Syella Afsari Dukung Sang Pacar Nyaleg di Bengkulu

Sumedang Media, Tangerang Selatan-Presenter Syella Afsari turut mengikuti perkembangan dunia politik di Tanah Air. Namun untuk saat ini dirinya belum tertarik terjun ke politik karena fokus meniti karier di dunia hiburan.

Meski belum tertarik ke politik, Syella mendukung keputusan kekasihnya Rizky Pangestu untuk maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 di Bengkulu.

"Awalnya pas Rizky bilang mau nyaleg aku sempat kaget. Kita sempat diskusi lumayan panjang. Tapi akhirnya saya lapang dada dan dukung keinginannya," ungkap finalis Putri Indonesia 2017 itu di Warunk Upnormal BSD, Tangerang Selatan.

Presenter program ‘Silet’ RCTI ini sadar jika kekasihnya suka akan tantangan. Oleh karenanya, disaat sang pacar mendapat kepercayaan menjadi caleg, Syella pun memberikan dukungan moril. Ia bahkan siap untuk ikut blusukan ke Bengkulu menemani Rizky.

"Selama positif dan bagus untuknya, tentu sebagai pacar harus men-support," ucapnya.

Saat ini, Rizky yang merupakan pengusahan muda tengah merintis bisnis kafe. Ia memutuskan untuk tidak menjadi pilot dan menekuni dunia bisnis karena menurutnya lebih menantang. Rizky saat ini tercatat sebagai Direktur Utama CV Titian Sakti yang bergerak di bidang kontraktor. Tak lama dirinya juga diangkat menjadi Komisaris di PT Titian Sakti Mandiri.

"Saya setelah lulus sekolah pilot di Filipina sebenarnya sudah mendapat lisensi terbang dan saya juga mengambil rating pesawat Boeing 737-800 di Jakarta Aviation Training Center. Tapi saya lebih tertarik berbisnis," ujar Rizky.

Dan kini, Rizky kembali ingin mencoba dunia baru yakni panggung politik. Dunia yang awalnya asing bagi pria kelahiran Tangerang, 23 November 1995 ini.

"Saya mulai belajar lagi dari nol, makanya saat ini saya ambil kuliah di jurusan Ilmu Pemerintahan guna mendukung keputusan saya terjun ke dunia politik," demikian Rizky. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top