Entertainment

Okan Cornelius Blak-blakan Operasi Sedot Lemak!

Okan Cornelius Blak-blakan Operasi Sedot Lemak!

Sumedang Media, Jakarta-Aktor Okan Cornelius bicara blak-blakan soal operasi sedot lemak di bagian perut yang dilakukan tindakan pada Juli lalu. Operasi lemak itu diakui Okan merupakan yang pertama ia lakukan sepanjang hidupnya.

"Ragu karena gue kan enggak pernah gitu-gituan. Makanya waktu itu datang dulu ke dokter untuk konsultasi. Dari hasil gue tanya jawab sama dokter baru gue yakin. Wah, enggak apa-apa nih," ungkap Okan di Klinik Nibelth, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Okan memutuskan untuk liposuction setelah merasa aman. Selain itu dirinya tidak ragu lagi untuk membuang lemaknya secara instan karena menurutnya sangat aman.

"Memang banyak cara. Kebetulan ini di depan mata. Liposuction (sedot lemak) ini salah satunya. Pertama karena ditawarkan terus ngerasa nyaman setelah wawancara sama dokter Ariawan. Makanya mencoba," ujar Okan.

Pria kelahiran  Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979 ini mengatakan, alasan utama dirinya sedot lemak karena sempat didiagnosa memiliki kolesterol tinggi. Ia khawatir jika tidak dilakukan tindakan sedot lemak akan mengganggu kesehatannya.

"Jadi memang gue memang concern ke kesehatannya daripada performance. Karena kan kesehatannya penting sekali. Menurut gue apa pun buat kesehatan, bakal gue coba," paparnya.

Disamping itu, operasi sedot lemak juga untuk menunjang penampilannya sebagai artis yang harus tampi prima dengan bentuk tubuh proporsional.

"Dapat plusnya performance-nya bagus. Tapi pertama-pertama alasannya memang karena kesehatan, bukan karena gue artis," tandasnya. [adc]

Inilah

Warta Terbaru

To Top