Ekonomi & Bisnis

Hari Kartini, Seasons City Gelar Dua Wedding Fair

Sumedang Media, Jakarta – Bagi Anda yang masih bingung menentukan konsep pernikahan, silahkan datang ke Trade Mall Seasons City, Jakarta Barat. Menyambut Hari Kartini digelar Wedding Fair.

Tak tanggung-tanggung, ada dua pameran pernikahan yang diselenggarakan. Pertama di lantai 1, dan yang kedua di lantai P4. Pameran ini digelar bersamaan, yakni mulai 6 April hingga 8 April 2018.

Yordanus, Direktur Utama Sun Palace International, salah satu perusahaan penyelenggara event ini mengatakan, dalam melaksanakan pernikahan tentu banyak persiapan yang harus dilakukan.

Dengan adanya pameran ini, diharapkan dapat membantu para calon pengantin dalam melaksanakan perayaan pernikahan yang diidamkannya.

Ada lebih dari 30 vendor yang ikut serta. Mulai dari baju pengantin, dekorasi, katering, tata rias, venue, fotografi, hingga paket-paket honeymoon. “Di pameran ini kami juga banyak memberikan bonus menarik, mulai dari cathering hingga hadiah honeymoon,” kata ia di Jakarta, Sabtu (7/4).

Kata Yordanus, minat pengunjung yang datang cukup besar. Buktinya, disaat pembukaan pada Jumat (6/4/2018), sudah ada 11 calon pengantin yang melakukan transaksi.

General Manager TM Seasons City, Mualim Wijoyo, menambahkan, penyelenggaraan Wedding Fair menjelang Hari Kartini ini merupakan salah satu apresiasi kepada sosok Raden Ajeng Kartini yang merupakan pejuang dan inspirator bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan.

“Begitu pun pernikahan, dimana wanita tentu menginginkan suatu pernikahan yang tidak hanya sekedar perayaan saja, tetapi sebuah langkah besar untuk maju dan menjadi sosok yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Disamping itu, tambah Mualim, pameran pernikahan ini juga sekaligus mengukuhkan Seasons City sebagai one stop wedding mall yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan dalam satu tempat. Di mana, Seasons City memiliki wedding center yang sangat lengkap. Mulai dari Function Hall, Bridal, Kue, Kartu Undangan, dekorasi ruangan, dan lainnya.

Ada sembilan venue atau tempat pernikahan yang bisa digunakan oleh calon pengantin. Venue itu bisa menampung undangan mulai dari 500 orang hingga 2.000 orang.

“Saat ini setiap tahun ada sekitar 500 perhelatan resepsi pernikahan yang diadakan di Seasons City. Dengan seringnya dilaksanakan event Wedding Fair, diharapkan dapat meningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Seasons City di tahun-tahun berikutnya,” kata Mualim.

Selain Wedding Fair, Seasons City juga akan menggelar Festival Hari Kartini dan Budaya Nusantara pada 20 April hingga 22 April 2018 nanti. Berbagai acara akan digelar di festival tersebut, mulai dari Performance Lagu Daerah, Penampilan Tari Nusantara, Performance Talkshow Kreatif, hingga promosi kuliner para tenant. [tar]

 

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top