Ekonomi & Bisnis

Mesir Tanya Peluang Investasi Wisata di Mandalika

Mesir Tanya Peluang Investasi Wisata di Mandalika

Sumedang Media, LOMBOK TENGAH — PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) menyambut positif kedatangan sejumlah duta besar (dubes) asing ke kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (10/11).

Direktur Konstruksi dan Operasional ITDC Ngurah Wirawan mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) yang mengajak para dubes asing berkunjung dan menikmati keindahan alam KEK Mandalika. ia berharap para dubes bisa mendapatkan kesan positif sehingga bisa cerita ke negaranya bahwa Lombok aman dan tidak separah yang diberitakan.

“Bisa dilihat mereka santai, minum kelapa, dan menikmati . Kami harap pengalaman ini bisa diceritakan ke negara masing-masing karena cerita mereka bisa lebih dipercaya oleh turis dari negaranya bahwa Lombok aman, layak, dan menyenangkan dikunjungi kembali,” ujar Ngurah di sela-sela mendampingi para dubes di Bukit Merese, KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (10/11).

photo

Direktur Konstruksi dan Operasional ITDC Ngurah Wirawan memaparkan potensi investasi KEK Mandalika kepada sejumlah duta besar di Kantor ITDC, KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (10/11).

Republika

Warta Terbaru

To Top