Ekonomi & Bisnis

Jalankan Program BUMN untuk Negeri, PGN Gelar Jalan Sehat

Jalankan Program BUMN untuk Negeri, PGN Gelar Jalan Sehat

Sumedang Media, PEKANBARU — PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjalankan program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri dengan menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan, di Kota Pekanbaru, Riau pada Ahad (12/8). Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 2.500 peserta.

Peserta berasal dari berbagai kalangan mulai dari, pegawai BUMN di Pekanbaru, keluarga instansi pemerintah, keluarga KOREM 031 TNI, murid sekolah dasar sampai SMU di wilayah Pekanbaru, pelanggan gas PGN, hingga masyarakat umum lainnya.

Direktur SDM dan Umum PGN, Desima E. Siahaan menuturkan sebagai perusahaan milik negara sudah menjadi kewajiban PGN untuk hadir dan memberi manfaat bagi masyarakat secara langsung. “Melalui kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan, kami mengajak seluruh warga Pekanbaru menjaga kesehatan badan dan juga tempat tinggalnya dengan cara berolah raga bersama, mengumpulkan sampah di sepanjang lima kilometer rute jalan sehat, sampai memeriksakan kesehatan diri dan keluarganya secara gratis di tempat yang telah kami sediakan,” ucapnya saat melepas keberangkatan peserta jalan sehat, seperti dalam siaran persnya.

Kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan dimulai pukul 06.00 WIB, dengan titik dari Lapangan Pancasila Korem 031 Wira Bima. Peserta kemudian diarahkan melalui rute memutari Jalan Dr Sutomo, Hang Tuah, Diponegoro, MH Thamrin, Letjend S. Parman, Hang Jebat X, kemudian sampai lagi ke Jalan Hang Tuah, Dr. Sutomo, dan finish kembali di Lapangan Pancasila.

photo

Para peserta Jalan Sehat yang digelar PGN di Pekanbaru, Riau.

Republika

Warta Terbaru

To Top